Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD ke – 111 Kodim 1202/Skw

 


BENGKAYANG – Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Mabes TNI AD lihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang di pimpin Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel Inf Kadek Subawa juga didampingi, Bupati Bengkayang diwakili oleh Sekda Bpk Obaja,SE.M.Si, Wakil ketua DPRD Bpk Esodorus,M.Pd, Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos., M.Han., Kapolres diwakili oleh Kapolsek Seluas Ipda Suwandi SH, MH., Danlanud HD Soemantri 2 Singkawang Letkol Led Fernandez Pasaribu,S.T., M.Han., Wadanyonmar Harlan XII/Pnk Mayor Mar Indra Maulana Batubara., Jaksa diwakili oleh Kasi BB Bpk Coki Felani SH, Ketua PN Bpk Feri Irawan,SH.MH, Kadis PUPR Kab Bengkayang Bpk Marten, dan Kabag Hukum pemda bengkayang Bpk Bowo Laksono SH,MH., Serta unsur muspika kecamatan Seluas.


Kunjungi lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw Tim WASEV cek secara nyata pembangunan sasaran fisik pembuatan jalan Sepanjang 1.250 M, Pagar Gereja Santo Kristoforus, Jembatan dan Perehaban Puskesmas di Desa Sentangau Jaya.


Selain itu Tim WASEV juga berkenan memberikan taliasih berupa sarana olahraga dan bantuan sembako kepada warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Ketua Tim WASEV Mabes TNI AD, Paban V/Bakti TNI Sterad Kolonel Inf Kadek Subawa dalam hal ini menyampaikan kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan Bapak Bupati dan DPD terkait, kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat, ujarnya.


Dalam kesempatan itu Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., mengapresiasi keterlibatan masyarakat pada kegiatan TMMD Ke 111 di wilayah Sentangau Jaya tersebut.


Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya pembangunan fisik, namun juga kemanunggalan TNI Rakyat semakin meningkatkan ketahanan negara.


Sementara itu, Bupati Bengkayang diwakili oleh Sekda Bpk Obaja,SE.M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan TMMD manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


Sekda Bpk Obaja,SE.M.Si menyampaikan bahwa dampak positif dari kegiatan TMMD juga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Menurutnya apabila keadaan infrastruktur sudah baik, itu berarti bahwa perekonomian masyarakat akan berjalan dengan sangat baik pula. ucapnya


Sekda Bpk Obaja,SE.M.Si juga ucapkan, rasa terima kasih yang tak terhingga, karena kegiatan TMMD langsung dapat memberi efek positif dan sangat terasa bagi masyarakat.,” jelasnya (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama