Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Danramil Kendawangan Pimpin Brifing Evaluasi

Jajaran Koramil ikuti brifing dan evaluasi. (Pendim 1203)

 

KETAPANG-Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus memimpin brifing vvaluasi dan peningkatan kemampuan serta profesionalitas babinsa dalam melaksanakan tugas Satkowil, Rabu (2/6/2021)

Kegiatan ini bertujuan menjaga hubungan keharmonisan. Selain itu juga terciptanya profesionalitas keprajurit dalam melaksanakan tugas ke depan dan juga dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, di antaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

Mardianus juga mengingatkan pelaksanaan PPKM berbasis mikro, jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah.

Danramil juga membahas berbagai rencana kegiatan lain, di antaranya masalah karhutla, karya bakti, Komsos, werving dan lain-lain, dipenghujung Brifing tersebut Mardianus memberi semangat anggotanya.  “Lanjutkan pengabdian Anda tanpa batas,” katanya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama