Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1203/Ktp Selenggarakan Pembinaan KBT

Foto bersama dengan keluarga besar TNI. (Pendim 1203)


KETAPANG–Kodim 1203/Ktp menyelenggarakan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) 2021 di aula Makodim 1203/Ktp Jalan Letjend S. Parman Kel. Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Rabu (9/6/2021).

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan, Pancasila adalah pilar ideologis negara yang merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia. "Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-AD dengan keluarga besar TNI (KBT) dan menumbuhkan kesadaran berbela negara dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Terkait pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum menunjukan tanda-tanda berakhir, segala upaya terus dilakukan TNI-AD bersama Instansi terkait, bahkan Kodim 1203/Ktp gencar memaksimalkan PPKM mikro.

 "Saya mengimbau dan mengajak partisipasi aktif  kita dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan dimana dan apapun kegiatan yang sedang kita lakukan, mari kita berdoa bersama semoga pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama