Anak-anak Senang Melihat Satgas TMMD di Lokasi Rumahnya

 



BENGKAYANG - Kedatangan Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 111 disambut rasa senang oleh anak-anak Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Dengan kedekatan anggota TNI dengan Anak anak membuat kesan kalau sebenarnya TNI itu tidak galak, salah satu Anggota Satgas TMMD membenarkan, hal itu semua akan tercipta rasa yang harmonis sehingga tertanam pada anak anak untuk bisa dekat dengan TNI.


Agar di sela sela kesibukannya bisa memberikan sedikit informasi dan bercerita tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia,agar anak anak yang masih usia dini tertanam rasa Nasionalisme dan tau arti tentang sejarah,”tutur Serda Dhika.


Rio (12) Tahun , salah satu anak dari Desa Sentangau Jaya, yang mengaku senang bisa diajak berfoto dan ngobrol bareng bercanda ria dengan anggota satgas TMMD.


“Ternyata bapak TNI itu orangnya,ramah baik dan tidak galak, tidak sesuai dengan apa yang selama ini kita pikirkan,”ungkap Rio bersama teman temanya. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama