Anggota Jalan Kaki Menuju Ke Lokasi Pelaksanaan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

 


Bengkayang - Siang hari saat selesai istirahat para anggota Yon Zipur yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang memantapkan langkah kaki mereka menuju ke lokasi sasaran kerja mereka yang agak jauh dari base champ, yang bertempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


“Dengan tekat dan semangat tinggi anggota Satgas TMMD ke-111, selesai istirahat siang bergegas menuju lokasi guna melanjutkan pekerjaan mereka dilokasi pengecoran jalan.Tak kenal lelah dan pantang menyerah mereka dalam bekerja walau harus jalan kaki menuju lokasi kerja mereka. 


Hal itu harus dilakukan karena kondisi jalan yang sebagian belum terlalu kuat untuk dilewati kendaraan,baik itu kendarana roda dua ataupun roda empat.Selama kondisi jalan yang sebagian belum bisa dilewati kendaraan maka mereka memilih jalan kaki menuju lokasi pengecoran.


"Kami berjalan kaki menuju lokasi sambil bercanda gurau bersama-sama berangkat menuju lokasi sasaran pelaksanaan program TMMD ke-11, pantang menyerah dan tidak kenal lelah kami perlihatkan dalam bekerja untuk pembangunan warga di desa ini,"pungkas Praka Anjom salah satunya anggota satgas TMMD.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama