Anggota Satgas TMMD Tetap Himbau Prokes Covid-19 Warga Desa

 


Bengkayang – di setiap waktu saat di lokasi TMMD 111 Kodim 1202/skw Serda Alfonsius tetap mengingatan kan warga desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang untuk tetap menggunakan masker.


Pola hidup sehat masyarakat merupakan satu kondisi yang sangat dibutuhkan dan berlaku secara umum di suatu lingkup wilayah tempat tinggal sekelompok masyarakat di daerah pedesaan.


Serda Alfonsius mengatakan, "guna mewujudkan masyarakat yang sehat dimasa pandemi Covid 19 ini tentu harus diawali dari kesadaran perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyebaran virus Covid 19", ucapnya.


"saat ini masih pandemi covid-19, maka penting sekali bagi kita untuk menerapkan protkes dan pola hidup sehat, salah satunya menggunakan masker saat berada diluar" ujar Serda Alfonsius anggota satgas TMMD


 Memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar tentang penerapan protokol Kesehatan sangat lah penting diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas yang tidak penting.

(Pendim 1202/skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama