Antusias Warga Membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Pengerjaan Pagar Gereja

 

Gotong-royong personil satgas TMMD dengan masyarakat saat melakukan pengecoran tiang pagar. 


Bengkayang – Sudah tidak di ragukan lagi, di manapun TNI berada selalu bersama–sama dengan rakyat, seperti contoh Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, para anggota TNI bersama – sama dengan warga masyarakat Desa Sentangau Jaya, bekerja bergotong–royong menjadi satu dalam proses pengecoran tiang pagar gereja katolik Santo Kristoforus.


Tampak terlihat anggota satgas TMMD bersama warga terutama kaum bpk-bpk, yang sedang bahu-membahu mengerjakan pagar gereja ada yang mengecor dan ada yang plester dinding pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus.

Warga Desa Sentangau Jaya sangat antusias membantu anggota Satgas TMMD, apalagi dalam bekerja anggota Satgas tidak merasa ada jarak dengan warga. Sehingga warga merasa senang dalam bekerja dan tidak takut dengan TNI.


”Kami sangat senang dengan adanya satgas TMMD di sini, makanya kami juga ingin berbuat yang terbaik buat desa ini, kami ingin membantu sekuat tenaga kami meskipun hanya dengan bantuan tenaga” ucap Ramdani(38) salah seorang dari waga tersebut yang ikut bekerja. Kamis, (01/07/2021). 


Serda Nicolas mengatakan, Membaur tanpa ada batasan sambil bekerja dalam kegiatan-kegiatan fisik maupun non fisik akan terus dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang selama 1 bulan sebelum TMMD resmi ditutup, dan kembali ke satuan masing-masing, pungkasnya.(Pendim1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama