Dansatgas Cek Pembangunan Jalan Di Desa Sentangau Jaya

 


Bengkayang - Dansatgas TMMD Regtas ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo melakukan pengecekan pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik program TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Dalam kunjungan ini, Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo turut didampingi oleh Pasiter Kodim 1202/Skw, Serda Yeremia selaku Babinsa Desa Sentangau Jaya, perangkat desa Sentangau Jaya, serta Kepala Desa Sentangau Jaya.


"Kunjungan ini bermaksud untuk mengecek dan memastikan bahwa pembangunan jalan di Desa Sentangau Jaya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan, tujuan dari pembangunan jalan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah Desa Sentangau Jaya dalam percepatan dan pemerataan pembangunan diwilayah setempat serta guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Letkol Inf Condro Edi Wibowo. 


Serda Yeremia menambahkan, jalan merupakan sarana yang sangat penting guna kelancaran aktifitas masyarakat. Maka dari itu penting adanya untuk segera dilakukan pembenahan terhadap jalan yang sekiranya sudah tidak layak untuk dilewati pengendara.


"Perbaikan jalan merupakan prioritas kami dalam masa tugas TMMD ke-111 ini, oleh karenanya kami berusaha sesegera mungkin untuk melaksanakan tugas ini," tutupnya. 

(Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama