Gunakan Alat Sederhana Buatan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Kopda Chaidir

 




Bengkayang - Guna mempermudah pemindahan material batu anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang gunakan alat sederhana seadanya, walaupun menggunakan alat seadanya dan sederhana akan tetapi sangat membantu kelancaran dalam pekerjaan, semua dilakukan dengan penuh gotong-royong bersama TNI dan Masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Kopda M Chaidir anggota kodim 1202/Singkawang, yang tergabung dalam satgas TMMD Ke-111 selain menggunakan arko, ia juga membuat alat lain yang sederhana juga kuat, alat yang sederhana dirancang digunakan untuk mengangkut batu, yang terbuat dari papan yang di angkut dengan dua orang, ucapnya.


Anggota kodim 1202/Singkawang ini terbilang sangat kreatif dan cekatan untuk membantu kelancaran dalam pengerjaan pengecoran jalan rabat beton dan sejumlah sasaran TMMD lainnya, terbukti dengan alat sederhana yang dirancangnya mampu membantu kelancaran pekerjaan para anggota satgas dan masyarakat, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


“Dengan alat sederhana ini cukup besar pengaruhnya untuk mengangkut batu selain itu juga mempermudah proses percepatan pengerjaan pembuatan jalan rabat beton pada Program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang,” Pungkas Kopda Chaidir. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama