Kapolresta Pekanbaru Gencar Salurkan Bansos


 Kapolresta berikan bantuan pada warga Pekanbaru


PEKANBARU - Di tengah pandemi Covid-19 serta dengan diperpanjangnya PPKM darurat ke level 4, jajaran Polresta Pekanbaru terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak, seperti, pedagang kecil, pedagang keliling, tukang becak, serta masyarakat kurang mampu.


Kapolresta Kombes Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita serta oejabat utama lainnya tampak membagikan sembako kepada para pedagang dan tukang becak di sepanjang Jalan HR. Soebrantas Panam, Pekanbaru. Senin (26/7/2021).

Nandang mengatakan, pihaknya beserta jajaran sedang gencar untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi. "Penyaluran bantuan sosial ini juga merupakan intruksi dari Kapolri," kata Nandang.

Kapolresta bersama jajaran juga membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang sekaligus menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dijelaskan Nandang, untuk penyaluran bansos saat ini digerakkan secara masif yang mana juga melibatkan Bhabinkamtibmas untuk menyebarkan bantuan secara merata di wilayah binaannya bersinergi dengan babinsa dan kelurahan. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama