Mobil Dinas Kodim Menjadi Andalan di Lokasi TMMD Sentangau Jaya

 


BENGKAYANG - Tak terbantahkan, untuk mempercepat langsir material semen di lokasi TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, mobil dinas milik Kodim setempat menjadi andalan.


Dengan menggunakan mobil patroli , walaupun usia sudah tua akan tetapi tenaga masih bisa diandalkan. ‘’Tanpa ada mobil dinas itu, langsir material dipastikan terhambat,’’ ungkap Babinsa Koramil 04/Sls, Serda Yeremia.


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regts ke 111 Kodim 1202/Singkawang dengan sejumlah sasaran fisik, salah satunya pengecoran jalan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang terus dilakukan.


Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani mengatakan, banyak cara dan upaya yang terus dilakukan Satgas TMMD-111 bersama warga untuk mempercepat proses pembuatan pengecoran jalan penghubung desa Sentangau Jaya dan desa Mayak.


Dan salah satunya mengangkut semen dari titik bongkar truk pengangkut untuk di langsir dekan dengan mesin pengaduk molen. Mobil dinas kodim itulah selalu ambil peran. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama