Satgas TMMD dan Warga Berjibaku Dalam Pengecoran Jalan Rabat Beton

 


Bengkayang - Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw pimpinan Pjs Danramil 1202/04 Seluas Serma Hamdani ini langsung menggeber pengecoran jalan sepanjang 280 meter. 


Jalan desa tadinya merupakan jalan tanah kuning, yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan bermotor. Dan apabila hujan, kondisi jalan sangat memprihatinkan.


Warga setempat sangat bersemangat untuk saling bahu-membahu membantu bapak-bapak Tentara yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan pengecoran jalan. Pelibatan warga ini guna mempercepat dalam penyelesaian pengecoran.


Menurut Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin menjelaskan bahwa pengecoran jalan sepanjang 280 meter ini di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.


Pasiter menambahkan, bahwa pengerjakan pengecoran jalan yang melibatkan beberapa orang warga ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat. “Dengan kebersamaan, otomatis ikatan silaturahmi akan terjalin dengan sendirinya”, tandasnya. 

(Pendim 1202/Skw).


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama