Waktu Istirahat Jadi Momen Kebersamaan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw dan Warga Menikmati Jembatan Baru

 


Bengkayang - Kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw dilaksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat bersama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Dimana pelaksanaan TMMD yang secara resmi dilaksanakan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


Kegiatan berjalan, sudah terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw dengan masyarakat, semakin terjalin keakraban dan kekeluargaan diantara mereka. Hal itu bisa terlihat saat berada di jembatan baru yang baru dibangun.


Di Jembatan baru selesai dibangun satgas TMMD bersama warga menyempatkan diri untuk beristirahat.


“Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat terlihat anggota TNI dan warga sambil menikmati jembatan baru,” ujar Pasi Ter Kapten Inf Sarmin.


Dengan demikian tujuan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dan menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat dapat terwujud.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Pasi Ter.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama