2.000 Paket Sembako Banpres Diterima Polres Blora

 

Bantuan presiden bagi warga terdampak PPKM tiba di Polres Blora


BLORA-Polres Blora, Polda Jawa Tengah menerima titipan bantuan presiden (banpres) berupa 2.000 paket sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

Penyerahan bantuan presiden secara simbolis dilakukan di halaman Polres Blora dari tim staf kepresidenan kepada Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, Senin (16/8/2021).

Rencananya, banpres tersebut disiapkan untuk didistribusikan Polres Blora dan polsek jajaran kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM di wilayah Kabupaten Blora.

"Hari ini kita terima 2.000 paket banpres yang diserahkan staf kepresidenan dan selanjutnya akan kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan," kata Kapolres Blora. 

Adapun dalam teknis penyerahannya akan dilakukan melalui polsek jajaran, sehingga lebih optimal dan tepat sasaran.

Kapolres menambahkan untuk antisipasi Covid-19 warga diminta agar tetap disiplin protokol kesehatan. Dalam setiap pembagian bansos, kapolres berpesan kepada anggota agar tak bosan mengajak warga untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Dalam pembagian bansos, anggota kita berdayakan untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan. Dengan tujuan untuk meminimalisir penularan," kata kapolres. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama