Bupati Tanah Datar Ajak REI Riau Berinvestasi

 Pengurus DPD REI Riau foto bersama dengan Bupati Tanah Datar



BATUSANGKAR-Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akan membuka peluang sebesar-besarnya bagi para investor yang berminat menanamkan investasi di daerah yang juga dikenal dengan nama Luhak Nan Tuo.

Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat bersilaturahmi bersama pengurus DPD REI Riau yang dipimpin Ketuanya Elvi Syofriadi, Sabtu (28/8/2021) malam di Indojolito Batusangkar. 

“Pemerintah daerah membuka akses seluas-luasnya bagi para investor yang tertarik berinvestasi di Tanah Datar, dan nantinya kita akan memberikan kemudahan perizinan dan memberikan kemudahan pajak dalam enam bulan pertama ketika beroperasi,” ungkap Eka yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas.

DPD REI Riau yang merupakan organisasi perusahaan real estate, tambah Eka Putra, pemkab menawarkan membangun komplek perumahan untuk disewakan dilengkapi sarana bermain dan liburan, ini juga untuk menunjang pariwisata di Tanah Datar.

“Intinya kita bersilaturahmi dengan para pengusaha asal Minang yang ada di Riau ini, dan kita tawarkan konsep Village House, mereka tertarik akan mempelajari tawaran itu. Kalau memang bisa terwujud, tentu kita juga bangga karena para investor ini berasal dari Minang,” ungkapnya.

Ketua DPD REI Elvi Syofriadi didampingi H. Amran Tambi, Wakil Sekjen DPP REI, Alfian Bachtiar mantan Sekretaris DPD REI Riau, Amrizal, Ketua IKMR Dumai Romi Syafrin Wakil Ketua Bidang TI menyampaikan ungkapan terima kasih atas waktu untuk bersilaturahmi. “Alhamdulillah, di tengah kesibukan Pak Bupati, kita masih diluangkan waktu untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Kemudian, tambah Elvi Syofriadi, sesuai penyampaian bupati, pihaknya akan menjajaki dan melihat potensi yang bisa dikembangkan di Tanah Datar.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama