Kapolda Riau Serahkan Bantuan 30 Oksigen Konsentrator dari Kapolri

 Kapolda resmikan tempat isolasi terpadu


PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi menyerahkan 30 oksigen konsentrator kepada Kabid Dokkkes Polda, Senin (30/8/2021), saat meresmikan penggunaan gedung isolasi terpadu Wisma Kemala, Jalan Gajah Mada Pekanbaru yang juga merupakan bekas kantor Dit Reskrimsus.

Oksigen konsentrator  tersebut merupakan bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan dipergunakan bagi pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi terpadu di Wisma Kemala dan Rrumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Kapolda mengatakan, 30 oksigen konsentrator tersebut merupakan bantuan dari Kapolri untuk dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, baik difasilitas yang di miliki oleh Bidang Dokkes maupun Urkes  Polres.

“Dengan oksigen konsentator ini saudara-saudara kita dan teman-teman kita dapat terbantu dengan oksigen yang mencukupi, kita tahu persis Covid-19 ini terkait dengan serangan kepada paru-paru yang bisa menimbulkan fatality karena tidak berfungsinya paru-paru secara normal,” ujar Agung. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama