Ratusan Sepeda Motor Diamankan Polres Dharmasraya

Ratusan sepeda motor terjaring dalam operasi yustisi yang diadakan Polres Dharmasraya. (Eko)


DHARMASRAYA-Ratusan sepeda motor dan sejumlah kendaraan roda empat diamankan anggota Polres Dharmasraya dalam  operasi yustisi atau multisasaran di jalan Lintas Sumantera, Kecamatan Sungai Rumbai.

Dalam operasi  yang dipimpin  Kapolres  AKBP Anggun Cahyono dan Waka Polres Kompol Alwi Haskar dan para kabag serta kasat, Sabtu  (28/8/2021) malam hingga dinihari. 

Ratusan sepeda motor dan kendaraan roda empat diamankan dan dierikan sanksi tilang.

"Penindakan dilakukan karena pengendara dan pengemudi melanggar peraturan lalu lintas, antara lain tidak memiliki kelengkapan kendaraan di antara tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM dan STNK serta tidak memasang plat nomor kendaraan," kata kapolres.

Petugas menghentikan kendaraan roda empat dan truk  serta bus kemudian memeriksa semua kendaraan tersebut.

Kompol Nasrul Efendi mengatakan, operasi yustisi dan multisasaran bertujuan untuk  penertiban kepada pengendara kenendaraan yang melanggar aturan lalu lintas.

Dijelaskan waka polres beberapa hari  lalu satu unit kendaraan diamankan anggota Lantas Polres Dharmasraya  kegiatan patroli pagi, ternyata di temukan dalam jok kendaraan tersebut empat kilogram sabu.

Dikatakan waka polres, pihaknya memberikan tegas bagi pemilik  kendaraan yang melanggar aturan berlalu lintas sesuai perintah Kapolres Dharmasraya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama