Datangi Kadai Kopi Lasi, Ini Kata Kadis Koperindag Agam

 Kepala dinas racik kopi sendiri di Kadai Kopi Lasi


AGAM-Kepala Dinas Koperindag Agam, Dedi Asmar berkunjung ke Kadai Kopi Lasi, Kamis (2/9/2021). Berawal dari berita yang ia peroleh tentang Kadai Kopi Lasi, membuatnya penasaran, sehingga ia datang lokasi untuk mengobati penasarannya.

"Saya sengaja datang ke Lasi, untuk mengobati rasa penasaran saya tentang kenikmatan Kopi Lasi," ujar Dedi saat di Kadai Kopi Lasi.

Dedi menambahkan, kedatangan ini sudah masuk dalam jadwalnya sejak mendapat informasi beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ia baru dapat berkunjung karena ada banyak agenda yang telah disusun sebelumnya. Dedi bahkan meracik kopinya sendiri dengan didampingi owner Kadai Kopi Lasi, Uda Adi.

Pada saat mencoba rasa kopi yang dibuatnya, Dedi langsung takjub dengan rasanya. "Ondeeeh! Yo, lamak raso Kopi Lasi. Indak baduto kaba tentang kenikmatannyo," seru Dedi setelah menyeruput kopinya.

Pada kunjungannya tersebut, Dedi berniat untuk menjadikan Kopi Lasi sebagai salah satu ikon di Kabupaten Agam. "Kita akan bantu untuk pengembangan Kadai Kopi Lasi untuk menjadikan Kopi Lasi sebagai salah satu ikon di Agam," katanya pada saat berdiskusi dengan Uda Adi dan kawan-kawan.

Saat diskusi, Dedi sampai menghabiskan dua gelas kopi. Ia belum puas mencicipi rasa kopi yang nikmat itu. "Kalau kopi seenak ini, tak cukup satu gelas," katanya, seraya meminta dibuatkan secangkir kopi lagi.

Owner Kadai Kopi Lasi, Uda Adi mengaku sangat senang sekaligus kaget dengan kedatangan Kadis Koperindag, Dedi Asmar ke kedai kopinya.

"Kita betul-betul senang atas kedatangan beliau. Apalagi dengan respon positif beliau tentang rasa Kopi Lasi," kata Adi sambil tersenyum. (Zainal)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama