Dokter Berurusan dengan Polisi, Ini Pemicunya


Kombes M Iqbal Alqudusy

SEMARANG- Seorang dokter berinisial DP, harus berurusan dengan Polda Jateng setelah terpergok mencampurkan sperma ke makanan istri temannya.

"Tersangka dokter DP sudah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Jateng. Surat penyidikan dan penetapan tersangkanya sudah lengkap," ungkap Kapolda Jateng melalui Kabidhumas, Kombes M Iqbal Alqudusy, Senin (13/9/2021).

Menurut M Iqbal, perbuatan tidak terpuji itu dilaporkan seorang ibu rumah tangga bernama Dwi. Perempuan 31 tahun itu diketahui tinggal satu kontrakan dengan dokter DP wilayah Gajahmungkur, Semarang. 

Suami Dewi merupkan sejawat DP dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) pada salah satu universitas di Semarang. "Kecurigaan pelapor bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi," jelas Kabidhumas.

Karena keanehan itu, tambahnya, pelapor merekam situasi di tempat makan menggunakan iPad miliknya.  Dari rekaman iPad itu diketahui saat pelapor mandi, DP tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba melakukan onani. Setelah klimaks, dia mencampurkan spermanya ke dalam makanan milik Dwi.

"Tersangka duduk di dekat tempat makan. Setelah itu tersangka melakukan, maaf, onani, kemudian membuka tudung saji dan mengadukkan spermanya ke dalam makanan milik pelapor. Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali," tambah M Iqbal.

Diungkapkan M Iqbal, antara kamar mandi yang digunakan pelapor dan tersangka terdapat lubang kecil yang memungkinkan tersangka untuk mengintip saat pelapor mandi.

"Akibat perbuatannya itu, tersangka diancam dengan pasal 281 ayat (1) KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan," tandas Kabidhumas. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama