DPRD dan Wali Kota Solok Tetapkan KUA-PPAS

 Wali kota tanda tangani KUA-PPAS


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar dan Ketua DPRD Nurnisma serta wakil Ketua, menandatangani nota kesepahaman kebijakan umum anggaran dan prioritas serta plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Kota Solok 2022 di ruang rapat DPRD, Rabu (1/9/2021).

Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada segenap Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemeritah Daerah yang melaksanakan tugas dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS RAPBD 2022, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan dan yang diharapkan.

"Sekaligus, segala masukkan dan saran dari Dewan yang terhormat akan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Daerah untuk perbaikan dimasa yang akan datang." ujar wali kota.

Nurnisma mengatakan, dari hasil pembahasan yang telah dilakukan maka Badan Anggaran mengambil kesimpulan, secara umum sistematika penyusunan dokumen KUA-PPAS APBD 2022 telah memenuhi ketentuan sebagaimana mestinya.

"Meskipun demikian, ada hal-hal yang masih yang masih perlu dilakukan penyempurnaan sebagaimana dalam pembahasan bersama antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah," tutupnya. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama