Polresta Jayapura Siap Amankan PON

 

Apel pasukan pengamanan PON



JAYAPURA– Polresta Jayapura Kota menggelar apel kesiapan pengamanan PON XX Papua yang dipimpin Ka Ops Satgas Pengamanan PON Brigjen Suhendri, Kamis (23/9/2021) di lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan. 

Hadir dalam apel itu, Kepala Biro Ops Polda Papua Kombes Tri A. Marawasianto, Kabid Propam Kombes Sanches Napitupulu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav R. Urbinas dan lainnya.

Suhendri mengatakan apel dilaksanakan guna mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan pengamanan PON XX di Kota Jayapura dan memastikan siap melaksanakan pengamanan bagi seluruh atlet maupun kontigen khususnya di Jayapura agar aman hingga PON selesai.

"Setelah apel ini, semua personel harus memahami tugasnya dalam pelaksanaan pengamanan dan saya juga telah memberikan SOP pengamanan di tiap-tiap venue, sehingga setiap personel harus wajib memahami dan mengerti SOP yang diberikan," katanya. 

Dalam pengamanan PON XX di Jayapura,  jangan sampai menganggap remeh. "Kita harus siap dalam pengamanan. Kalau kita disiplin berarti kita siap mengambil langkah-langkah pada saat pengamanan," katanya. (farid)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama