Pramuka Kota Solok Peduli Korban Bencana


 Pramuka Kota Solok Peduli Korban Bencana


KOTA SOLOK - Musibah banjir dan tanah longsor  pada beberapa daerah di Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Padang Pariama membuat Kwarcab Pramuka Kota Solok turut prihatin. Melalui Satgas Pramuka Peduli berpartisiasi dalam misi kemanusiaan dan berangkat menuju Padang Pariaman, Rabu (29/9/2021)

Pelepasan diawali penyerahan bantuan sembako oleh Wawako kepada Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak IGM. Afridoni Araditha yang juga pimpinan rombongan untuk berangkat ke daerah terdampak bencana di kabupaten Padang Pariaman.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goring, gula pasir, kopi, sarden, popok bayi, mie instan, pakaian layak pakai, deterjen dan lainnya merupakan bantuan dari masyarakat dan dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok.

Kak IGM Afridoni menyampaikan, keberangkatan rombongan Pramuka Peduli Kota Solok menuju beberapa titik lokasi banjir dan longsor di Kabupaten Padang Pariaman bertujuan untuk menyalurkan bantuan Sembako, bantuan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak, berkoordinasi bersama Kwarcab Padang Pariaman untuk mendampingi ke lokasi,

“Semoga nantinya bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang terdampak dan dapat meringankan beban mereka,” ujar Kak Doni.

Kak Ramadhani Kirana Putra juga berpesan kepada rombongan Pramuka Peduli agar selalu berhati-hati dalam perjalanan sampai tujuan dan dapat menyalurkan bantuan sembako dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah ikut berpatisipasi dan mempercayakan bantuan ini kepada Pramuka untuk kita salurkan kepada saudara kita di Padang Pariaman,” ucapnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama