Relawan PON Dilarang Konsumsi Minuman Beralkohol

 Relawan PON ikuti bimbingan teknis


MERAUKE-Bupati Merauke, Romanus Mbaraka ingatkan para relawan PON Papua Klaster Merauke agar tidak konsumsi minuman beralkohol saat melaksanakan tugas melayani atlet, ofisial maupun tamu lain saat perhelatan enam cabang olahraga.

Peringatan itu disampaikan Bupati Mbaraka saat memberikan arahan kepada relawan pada pembukaan bimbingan teknis (bimtek) yang berlangsung di aula SMAN I Merauke. “Sekali lagi, tak boleh ada relawan beralkohol, ini peringatan keras saya berikan,” tegasnya.

Jika sampai ada relawan ditemukan beralkohol ketika sedang bertugas, nasibnya pasti jelek. “Ingat baik-baik apa yang saya sampaikan ini, karena saya tak ingin Merauke ternoda akibat ulah orang tak melayani atlet maupun ofisial dengan baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, ini taruhan harga diri Merauke selama pelaksaaan PON 2-15 Oktober 2021. "Semua orang termasuk relawan harus mendukung saya agar kegiatan ini berjalan baik,” pintanya.

Dalam melaksanakan, kata bupati, harus tertib dan mengikuti arahan serta petunjuk. "Jika ada kendala di lapangan, segera dikoordinasikan," katanya. (farid)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama