Sat Lantas Polres Kendal Sosialisasikan PeduliLindungi

 Petugas sosialisasikan aplikasi PeduliLindungi


KENDAL–Satlantas bagikan masker dan sosialisasi aplikasi PeduliLindungi guna pengendalian penyebaran Covid-19 pada Selasa (21/09/21) di wilayah Kendal Kota.


Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro menyampaikan, pembagian masker serta sosialisasi kepada warga dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021. "Ini Operasi Patuh Candi di hari kedua," kata Hari Condro.

Hari Condro menjelaskan, tujuan kegiatan ini, membantu masyarakat yang khususnya terdampak pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Kendal.

Dikatakan Hari, masyarakat mendukung dalam kegiatan Satlantas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. “Alhamdullilah, kami mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat," jelas Hari Condro.

Selain itu, kata Hari Condro, Satlantas juga memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi PeduliLindungi di bidang transportasi kepada masyarakat dan supaya masyarakat memperketat prokes dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Pola operasi berupa tindakan simpatik dan humanis, yang berorientasi pada preemtif dan preventif 100 persen, kami tidak berorientasi pada penegakkan hukum,” terang Hari Condro.

Kasat Lantas menambahkan, Satlantas Polres Kendal memberikan sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas dan memberikan masker kepada warga masyarakat.

Operasi Patuh Candi 2021 dilaksanakan selama 14 hari, 20 September hingga 3 Oktober 2021 serentak seluruh Jawa Tengah.  (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama