Wakil Wali Kota Hadiri Gebyar Vaksinasi

 Wakil wali kota foto bersama dengan peserta vaksinasi dan guru


KOTA SOLOK - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat meluncurkan program gebyar vaksin remaja serentak bagi siswa/siswi SMA, SMK, SLB se Sumbar yang dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi, Selasa (14/9/2021).

Audy Joinaldi mengatakan, gebyar vaksinasi Covid-19 bagi remaja ini digagas agar membentuk imunitas tubuh sehingga pandemi Covid-19 cepat berakhir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jumlah siswa SMA, SMK dan SLB di Sumatera Barat 250 ribu orang, namun capaian vaksin remaja baru 4,5 persen untuk vaksin tahap pertama dan 2 persen untuk vaksin tahap kedua.

"Gebyar vaksinasi remaja supaya pembelajaran tatap muka akan cepat bisa dilakukan sesuai dengan peraturan di kabupaten dan kota masing-masing. Jangan takut divaksin," ungkapnya.

Wagub berharap, seluruh siswa akan divaksin dan diizinkan oleh orang tuanya ikut vaksin. Bagi orang tua siswa yang ingin divaksin juga bisa langsung ikut divaksin.

Ramadhani Kirana Putra, dalam sambutannya mengajak seluruh siswa dan orang tua untuk menyukseskan gebyar vaksin remaja ini. Meskipun sudah vaksin, wawako mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol keseharalltan dengan menerapkan 5M.

Ramadhani Kirana yang mengikuti secara virtual di SMA N 3 Kota Solok didampingi, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, Kepala SMAN 3, dan OPD terkait. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama