Bupati Tanah Datar Titip Camat pada Masyarakat

 Bupati disambut tokoh masyarakat. (humas)


BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri serah terima jabatan (sertijab) Camat Tanjung Emas dari Dedi Tri Widono kepada Zulkifli Idris, Kamis (7/10/2021) di Gedung serbaguna  kantor camat setempat.  

Turut hadir pada acara tersebut Aanggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, pimpinan OPD, Camat se-Tanah Datar  dan wali nagari se Kecamatan Tanjung Emas, anggota TP PKK dan anggota GOW serta undangan lainnya.   

Pejabat lama Dedi Tri Widono yang dirotasi menempati posisi barunya sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat selama menjadi Camat Tanjung Emas. 

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama 20 bulan ini, kami atas nama pribadi dan keluarga juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Camat disini melakukan banyak kesalahan," ujar Dedi.

Camat Tanjung Emas yang baru Zulkifli Idris yang sebelumnya menjabat Camat Lintau Buo berharap masyarakat juga memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan hubungan yang telah di jalin selama ini oleh masyarakat bersama pejabat yang lama. 

"Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada bapak Dedi, saya harapkan juga terjadi kepada saya. Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan di lakukan untuk membangun Tanjung Emas,” ujar Zulkifli yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas. 

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga sebagai anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri menyampaikan, selama 20 bulan kepemimpinan Dedi Tanjung Emas aman dan tentram ini dibuktikan dengan tidak adanya bentrok dan pertikaian. 

"Untuk  kemajuan kita semua, mari kita dukung camat kita yang baru, walaupun sebelumnya sudah pernah bertugas di Tanjung emas, kami doakan baik camat yang baru maupun yang lama semoga sukses mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepadanya," sampainya. 

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan. 

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, Bapak Zulkifli untuk diterima di kecamatan Tanjung Emas," titip bupati. 

Bupati tambahkan kepada camat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya. 

"Kepada camat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdian di kecamatan dan sukses di tempat yang baru serta apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah," tukasnya.(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama