Dispora Kota Solok Adakan Gebyar Vaksinasi

 Pelajar ikuti vaksinasi


KOTA SOLOK - Dinas Pemuda dan Olahraga mengadakan kegiatan gebyar vaksinasi massal ditujukan bagi kalangan muda dan masyarakat Untuk mendukung upaya menciptakankan Herd Immunity di masyarakat Kota Solok, di GOR Kota Solok Kelurahan Tanjung Paku, Rabu (13/10/2021).


Gebyar Vaksin kali ini mengambil tema wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif. Sebanyak 250 lebih peserta terdaftar sebagai penerima vaksin dalam kegiatan ini. Peserta terdiri dari Organisasi Kepemudaan, Pramuka, Pemerhati Olahraga, Siswa SLTP dan SLTA Sederajat.

Pris Gusfo Pertason, Pengurus Kwarcab Pramuka yang turut mendampingi kegiatan mengatakan Untuk memberi contoh kepada siswa SLTP dan SLTA sederajat di Kota Solok, kami dari Gerakan Pramuka Kwarcab terpanggil untuk menyukseskan acara ini.

“Kita tahu banyak beredar berita bohong di media sosial di tengah masyarakat terkait vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Hari ini memperlihatkan kita bahwa vaksin itu sehat, vaksin itu halal dan yang sudah vaksin adik-adik kita bisa belajar tatap muka seperti dulu lagi,” ujarnya.

Untuk peserta dari SLTP dan SLTA sederajat, Dispora melakukan upaya jemput bola dimana para siswa dijemput dan diantar ke sekolah masing-masing dengan menyediakan bus atlet milik Dispora.

Elsye Desilina, Sekretaris Dispora mengucapkan Alhamdulillah kami melihat acara gebyar vaksin massal yang dilakanakan Dispora hari ini berjalan dengan lancar. "Kami sebagai kepanjangan dari pemerintah ingin berkontribusi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama