Kapolda Apresiasi Masyarakat dan Pelajar Solok Selatan

 Kapolda di Solok Selatan


SOLOK SELATAN-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Teddy Minahasa Putra menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat di Solok Selatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang terbilang sangat tinggi. Apalagi, hal tersebut belum ditemuinya pada sejumlah kota dan kabupaten di Sumbar.


Hal tersebut disampaikan Teddy saat peninjauan vaksinasi di Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro, Minggu (10/10/2021) dalam Gebyar 3.000 Vaksinasi Massal yang diselenggarakan polda dan Pemkab Solok Selatan.

“Kita menilai masyarakat Solok Selatan, termasuk pelajar daerahnya sangat luar biasa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini. Bukan karena bupatinya yang hebat, tetapi kesadaran masyarakatnya dan anak sekolah yang tinggi untuk menerima vaksin Pemerintah,” katanya.

Kapolda menuturkan, banyak daerah yang dikunjunginya terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19, namun baru di Solok Selatan masyarakatnya yang luar biasa. Ribuan masyarakat datang ke RTH termasuk anak sekolah yang berkeingan tinggi untuk divaksin.

Dia berharap, pandemi Covid-19 yang mengganggu tatanan kehidupan masyarakat, termasuk pendidikan dan lainnya segera berakhir. Tidak ada lagi wabah Covid-19, sehingga segala bentuk aktivitas bisa berjalan aman dan lancar kembali.

“Kita semua berharap pandemi cepat berlalu. Mari kita tingkatkan imunitas melalui Gebyar vaksin massal di RTH Padang Aro ini,” ucap Teddy Minahasa yang dikutip dari tribrata.

Dikatakan kapolda, masyarakat jangan percaya dengan isu ataupun pemberitaan hoax terkait vaksinasi tersebut. Karena tujuan dari vaksin sangat dibutuhkan dalam peningkatan imun tubuh seseorang.  (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama