Karateka Inkanas Asal Kabupaten Solok Sumbang Perak untuk Sumbar


 Pelatih (kanan) dan karateka yang meraih perak



JAYAPURA
-Lagi karateka Inkanas sumbang medali untuk Sumbar. Sebelumnya karateka Inkanas Fadila Rahmi sumbang perak di PON XX. Dalam partai final, Fadila Rahmi kalah dari karateka tuan rumah. Fadilan berasal dari Payakumbuh dan pelatihnya dari Solok, Zelly Hariyanto.

Perak hari ini disumbangkan karateka Inkanas asal Kabupaten Solok, Milioner. Karateka tersebut turun di kelas 60 kg putra. Dalam partai final, dia kalah dari karateka Bali, I Kadek Krisna. Perak yang diraih hari ini juga merupakan karateka binaan pelatih  Zelly Heriyanto.

Kabar raihan perak kedua yang disumbangkan karateka Inkanas Sumbar itu dikemukakan Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi, Rabu (12/10/2021). 

Cabang olahraga karate dipertandingkan di GOR Politeknik Penerbangan, Kayu Batu, Kota Jayapura. 

Efriadi bangga dengan Zelly Hariyanto dan karateka yang kembali meraih medali di PON dan dipersembahkan bagi kontingen Sumbar. "Terima kasih atas kerja keras atlet. Semoga di masa depan bisa lebih baik lagi," kata Efriadi.

Hingga siang ini, Sumatera Barat berada di urutan 15 perolehan medali sementara dengan delapan emas, 11 perak dan 18 perunggu. (ed)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama