Polres Agam Amankan Belasan Sepeda Motor

 Sepeda motor yang diamankan polisi. (tribrata)


AGAM-Sebanyak 12 unit sepeda motor diamankan Polres Agam. Belasan kendaraan tersebut diamankan karena melakukan aksi balap liar di Sport Center dan GOR Rang Agam, Sabtu (3/10/2021) malam.

Kapolres AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasat Lantas Iptu Apriman Sural mengatakan, sepeda motor itu telah diamankan di kantor Satlantas Polres Agam. “Ke-12 unit sepeda motor itu menggunakan knalpot racing,” katanya yang dikutip dari tribrata.

Lanjutnya, sepeda motor itu diamankan dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait keresahan warga dengan adanya balap liar di Gor Rang Agam dan Sport Center Agam di Lubuk Basung pada Sabtu malam.

Setelah mendapatkan laporan itu, Polres Agam menurunkan tim gabungan untuk ke lokasi dan mengamankan 12 unit sepeda motor. “Sepeda motor itu kita amankan sampai proses sidang di Pengadilan Negeri Lubuk Basung selesai,” ujarnya.

Apriman menyebut, razia balap liar itu bakal dilakukan setiap Sabtu malam. Hal ini dilakukan karena kegiatan mereka sangat mengganggu pengguna jalan lainnya. “Kita menindak tegas mereka karena sangat meresahkan warga dan mengganggu pengguna jalan lainnya,” tegasnya.(*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama