Polsek Weleri Pantau Pelaksanaan PPKM Level 2

 Polisi tegur warga yang tak bermasker


KENDAL-Polsek Weleri pantau dan lakukan enindakan PPKM Level 2 pada sebuah angkringan di Desa Karangdowo Weleri, Sabtu (2/10/2021).

Pemantauan dan penindakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Covid-19 dalam rangka pengendalian penyebaran covid-19 kepada warga yang melanggar prokes.

Penindakan pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 Kabupaten Kendal dipimpin Kapolsek Weleri yang dilaksanakan tiga personel polri.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan mengatakan, sasaran melaksanakan pemantuan dan  penindakan terhadap warga yang melanggar prokes di wilayah Weleri agar mematuhi PPKM darurat covid-19, sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Darurat.

"Adapun jumlah pelanggar 10 pelanggar antara lain tidak memakai masker empat orang, berkerumun enam  orang dan semua pelanggar hanya diberi teguran," ujar Kapolsek Weleri.

Jumadi, salah satu warga Weleri yang saat itu terjaring razia masker mengatakan dirinya lupa karena keluar rumah tidak membawa masker. "Biasanya saya keluar rumah pasti bawa masker, cuma ini tadi saja saya nggak bawa pas ada Razia.  Selanjutnya saya akan memakai masker jika saya keluar rumah," ucapnya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama