Wakil Wali Kota Solok Serahkan Sejumlah Bantuan

 Wakil wali kota beri sambutan



KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyerahkan Bantuan berupa alat pekuburan untuk RW, keranda mayat, tempat pemandian mayat untuk dua masjid, meja posyandu serta bantuan untuk dasawisma. 

Dalam kegiatan itu juga dilanjutkan dengan silaturrahmi bersama RT dan RW se-Kelurahan VI Suku di aula Kantor Lurah VI Suku, Senin (11/10/2021).

Wakil walikota menyampaikan apresiasi kepada Lurah VI Suku yang telah menyelenggarakan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat melalui dana kelurahan. 

"Dengan program dana kelurahan, apabila ada program yang tidak tercakup dalam APBD akan dapat dikerjakan melalui dana kelurahan," jelasnya.

Dasawisma sangat tinggi nilai gunanya, salah satunya bagaimana bisa memanfaatkan pekarangan dirumah masing-masing. Dhani mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu membawa perubahan yang lebih baik bagi kota itu.

Pelayanan utama pemerintah kota adalah di tingkat kelurahan. Seluruh pelayanan publik harus menjadi nyaman, sehingga masyarakat merasa jika pemerintah memang hadir di tengah masyarakat.(SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama