Wakil Wali Kota Solok Tinjau Gebyar Vaksinasi

 Wakil wali kota tinjau pelaksanaan vaksinasi


KOTA  SOLOK - Wakil Wali Kota Dr.Ramadhani Kirana Putra menghadiri gebyar vaksinasi di SMPN 5. Wawako turun lagi meninjau vaksinasi di SMPN 1, SMPN 2, SMPN 3, SMPN 4, serta meninjau proses belajar mengajar secara tatap muka di SDN 21 Pasar Pandan dan Air Mati, Rabu (29/9/2021)

Kedatangan wawako ke setiap sekolah-sekolah tersebut, guna memberikan semangat kepada para murid, wali murid serta majelis guru di seluruh sekolah. Terlihat antusias luar biasa dari para murid dan wali murid mengikuti vaksinasi ini. Semua itu, untuk para murid agar kembali lagi menjalankan proses belajar mengajar tatap muka.

"Para murid dan Bapak/Ibuk wali murid jangan sampai takut divaksin dan termakan isu Hoax," pesannya

Murid dan para majelis guru harus selalu semangat, agar pendidikan kita berlangsung lancar dan aman seperti sediakala. Apabila sudah vaksin pertama, seluruh masyarakat juga harus melaksanakan vaksin kedua. Karena kalau cuma 1 kali vaksin saja juga tidak akan berarti. "Semoga vaksinasi di Kota Solok dapat berhasil mencapai target, dan sekolah tatap muka akan berjalan lancar nantinya," harap wako.

Wawako memastikan pemerintah akan senantiasa memperhatikan seluruh sekolah tanpa tebang pilih  "Setiap sekolah di Kota Solok pastinya akan disama ratakan, pemerintah tidak akan mendiskriminasi antara satu sekolah dengan sekolah lainnya," tegas wawako. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama