Jelang Desember, Polres Tolikara dan BKO Brimob Gencarkan Patroli


 Petugas patroli untuk berikan rasa aman


KARUBAGA-Guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Desember, khususnya pada perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022, gabungan Polres Tolikara dan BKO Brimob gencarkan patroli, Kamis (25/11/2021). 


Kapolres Tolikara AKBP Muh Jafar menjelaskan, Desember merupakan bulan perayaan Natal dan penyambutan tahun baru. Hal ini penting dijaga sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat. "Patroli gabungan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," katanya.

Dikatakan kapolres, patroli tersebut bertujuan mencegah masuknya barang terlarang seperti miras, narkoba ataupun penyakit masyarakat lainnya yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas. "Hal itu perlu diantisipasi, sehingga keamanan lingkungan masyarakat di Tolikara, Kota Karubaga dapat terjaga," katanya.

Di sela - sela patroli, personel memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Masyarakat tidak diperbolehkan membawa senjata tajam ke kota serta menghindari kerumunan sebab saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama