Lepas Marathon Minang Geopark, Ini Pesan Gubernur


 

Gubernur ikut marathon bersama peserta lomba



PADANG-Gubernur Mahyeldi melepas secara resmi peserta Marathon Minang Geopark (MMG) Run Hit Yhe Road Harau-Ngalau di halaman istana gubernuran, Padang, Minggu (14/11/2021).

Tepat pukul 06.30, peserta dilepas gubernur didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Novrial. Lomb menempuh jarak 3,7 kilometer.

Di hadapan puluhan peserta di garis start, Mahyeldi meminta para peserta tetap patuh pada protokol kesehatan selama marathon berlangsung. “Saya ingin kita bersama-sama bisa menjaga  protokol kesehatan, sekaligus bisa menyapa teman-teman sepanjang jalur marathon untuk menggunakan masker," kata Mahyeldi.

Sehingga event ini tidak hanya tentang olahraga, tetapi juga menjadi education tourism di Sumatera Barat. "Kita semua harus bersyukur, karena saat ini kasus Covid-19 sudah melandai. Ini perlu kita sikapi dan terus sapa masyarakat untuk kampanye 5M dan sukseskan vaksinasi di Sumbar," ungkapnya.

Mahyeldi menyampaikan pemerintah provinsi terus memberikan dukungan terhadap program yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Mahyeldi juga ikut marathon bersama dengan para peserta sekaligus menyapa masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengajak untuk vaksinasi.

"Alhamdulillah masyarakat kita sudah mulai sadar akan bahayanya Covid-19. Mudah-mudahan ini terus kita jaga, sampai benar-benar corona hilang di bumi kita tercinta," ujarnya.  (BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama