Kapolsek Sukajadi Diserahterimakan

 

Kapolresta saksikan serah terima kapolsek



PEKANBARU-Kapolresta Kombes Pria Budi pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sukajadi di aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Rabu (08/12/2021).

Serah terima jabatan dihadiri Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto, para PJU serta para kapolsek jajaran.

Kapolresta mengatakan, merujuk kepada trend gangguan kamtibmas yang terjadi  di Pekanbaru sebagai sentral pemerintahan Riau dan sebagai kota yang senantiasa mengalami perkembangan baik politik, sosial,  budaya, ekonomi dan keamanan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas mendukung program pemerintah kota.

Dikatakan kapolresta, Polresta selayaknya menyesuaikan dengan meningkatkan kinerja melalui fungsi pokok kepolisian mulai dari preemtif, preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum.

"Segera lakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat, tantangan tugas yang dihadapi polri semakin berat," katanya.

Kapolresta ucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru dan terimakasih kepada pejabat lama. Kepada pejabat baru yang bertugas agar selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan. 

Selain itu, selalu melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat serta instansi terkait upaya preemtif, preventif guna mendukung pelayanan yang terbaik serta berikan rasa aman kepada masyarakat. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama