Satgas Binmas Noken Wilayah Keerom Datangi Tokoh Pemuda


Satgas serahkan bantuan


JAYAPURA-Satgas Binmas Noken wilayah Keerom sambangi salah satu tokoh pemuda Leo Bawi yang dipimpin AKP Mujiat, selaku Kakorwil, Sabtu (11/12/2021) di kampung Asyaman kabupaten Keerom.

Mujiat mengatakan, kedatangan Satgas Binmas Noken guna membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Keerom.

"Kami sosialisasi dan mengajak warga melakukan vaksin di gerai vaksinasi yang diselanggarakan Polri maupun gerai vaksinasi yang diselanggarakan Dinas Kesehatan," kata Mujiat.

Dia berharap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat ikut serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah kabupaten Keerom, khususnya di kampung Asyaman.

"Kami mengimbau kepada para warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dalam beraktivitas di luar rumah," katanya.

Leo Bawi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polri dalam rangka menjalin mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan suasana yang aman dan damai. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama