98 Persen Warga Pandai Sikek Telah Divaksin, Wali Nagari Diberi Penghargaan


 Penyerahan penghargaan pada wali nagari. (tribrata)


PADANG PANJANG-Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira berikan penghargaan kepada Wali Nagari Pandai Sikek, Tanah Datar sebagai wali nagari paling aktif dukung percepatan vaksinasi.

Dalam situasi pandemi saat ini, semua instansi dan lapisan masyarakat akan mengoptimalkan segala usaha mendukung percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah masing masing.

Dari sekian banyak kelurahan dan nagari di wilayah hukum Polres Padang Panjang, capaian tertinggi diraih Nagati Pandai Sikek dengan 98 persen warganya sudah divaksin. Hal itu dinilai merupakan hasil kerja keras dan usaha dari wali nagari, bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat nagari tersebut yang aktif dalam memberikan sosialisasi dan ajakan kepada warganya untuk sosialisasi

Padang Panjang memberikan penghargaan kepada wali nagari Harmen St.Rajo Malano, Kamis (6/1/2022). Wali nagari itu aktif mengajak masyarakat ke gerai.

Piagam tersebut diserahkan waka polres didampingi Kabag Ops AKP P Simamora, Kapolsek X Koto Iptu Elfison dan lainnya.

Atas nama Kapolres Padang Panjang, Alvira mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari Pandai Sikek atas dedikasinya dalam membantu percepatan baksinasi.

"Semoga ini menjadi contoh bagi kita semua dalam hal memberikan imbauan, sosialisasi dan membawa masyarakat ke gerai vaksin," ujarnya yang dikutip dari tribrata. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama