Dasawisma Lili Paris Wakili Padang Panjang ke Provinsi

 TP-PKK Padang Panjang beri pembinaan


PADANG PANJANG-Menuju penilaian tingkat provinsi, Dasawisma Lili Paris, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat diberi pembinaan oleh Tim Penggerak PKK Padang Panjang, Selasa (25/1/2022). 

Wakil Ketua I TP-PKK Padang Panjang, Nova Era Yhanty Asrul menyampaikan, apa yang menjadi penilaian harus dimatangkan sebelum tim provinsi menilai ke lapangan. 

"Jangan ada yang kurang bahkan salah-salah. Lengkapi semua sesuai dengan indikator penilaian yang diminta," katanya yang dikutip dari Kominfo. 

Dikatakannya lagi, harus didahulukan mana yang patut didahulukan. Seperti ekspose benar-benar dimatangkan. “Kalau ada kendala, langsung bicarakan. Jangan dipendam. Banyak-banyaklah bertanya,” tuturnya. 

Selain itu, tambahnya lagi, inovasi yang dilakukan kader jangan lupa untuk disampaikan beserta dengan dokumentasinya. Karena poinnya tinggi saat penilaian. 

“Setiap indikator dinilai nantinya oleh juri. Jangan nanti kita sudah susah payah, namun masih terlihat seperti dibuat-buat," sebutnya. 

Semua yang telah dipersiapkan ini, katanya lagi, mesti ditingkatkan. “Jangan hanya pas saat berlomba kita bikin ini. Usahakan berlanjut," kata Era Asrul seraya menyemangati para kader untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sekretaris TP-PKK, Aisyah Sarbaini menyampaikan, semua persiapan harus clear pada 31 Januari. Karena Lomba Dasawisma ini akan dinilai pada 2 Februari mendatang. 

"Mari sama-sama kita persiapkan dengan matang dan mudah-mudahan nanti kita bisa jadi juara," katanya. (*)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama