Kapolda Kunjungi PT Pertamina Hulu Rokan


 Kapolda dan jajaran olahraga di komplek PT Pertamina Hulu Rokan


PEKANBARU- Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal bertandang ke komplek Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (8/1/2022). Ini merupakan bagian dari safari silaturahmi jenderal bintang dua tersebut, pasca resmi menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Korps Bhayangkara Riau.

Kedatangan Kapolda Riau di PHR, disambut Direktur Utama (Dirut) PHR, Jaffee Arizon Suardin dan para unsur petinggi PHR lainnya. Silaturahim Iqbal didampingi sejumlah pejabat utama Polda diselingi dengan olahraga jalan santai bersama di komplek PHR.

Jaffee Arizon Suardin menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan kapolda di tempatnya. Ia turut mendoakan Irjen Iqbal sukses dalam melaksanakan tugas selama di Bumi Lancang Kuning.

"Terimakasih kepada jajaran Polda Riau yang selama ini sudah banyak membantu PHR. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa kita teruskan, kami menajemen PHR siap untuk bersinergi dengan kepolisian. Kami senang menyambut Pak Kapolda menjadi keluarga besar dari PHR," ucapnya.

Mohammad Iqbal memaparkan, setelah hampir 15 institusi lembaga formal yang ia kunjungi dalam mengawali tugasnya di Riau, PHR adalah kelembagaan non formal pertama yang dia datangi. "Kita paham PHR sesuatu yang strategis, terimakasih kepada Pak Dirut PHR yang telah merancang kegiatan ini," sebutnya.

Menurut Iqbal, keamanan dan kesejahteraan, merupakan hal yang saling berkesinambungan.  Ditegaskannya, di sinilah polisi mengambil peran penting untuk melakukan pengamanan institusi kelembagaan, seperti halnya PHR, yang memiliki kontribusi untuk menciptakan kesejahteraan di masyarakat.

"PHR harus bisa membanggakan dunia, harus mampu kerja di atas Chevron. Apabila kesejahterahan meningkat, keamanan menjadi bagus dan kriminalitas menurun," beber Iqbal. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama