Kapolda Papua Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak


 Kapolda ikuti zoom meeting vaksinasi.


JAYAPURA-Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri didampingi pejabat utama polda mengikuti zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak Se-Indonesia yang dipantau Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (14/1/2022) di ruang Cenderawasih Mapolda.

Kapolri menyampaikan agar seluruh polda dapat mengecek kembali rumah sakit yang berada di wilayah masing-masing meliputi ruang rawat, obat-obat dan sebagainya guna mengantisipasi jika adanya lonjakan kasus varian baru Omicron.

Kemudian diharapkan mengoptimalkan akselerasi vaksinasi agar masyarakat betul-betul memiliki kekebalan imunitas. 

"Kita bisa liat negara lain yang angka aktif Covid-19 sangat tinggi dan kita harus bisa mengantisipasi itu jangan sampai menyebar ke negara kita," katanya.

Kapolri berikan apresiasi karena mulai dari awal Januari ada peningkatan jumlah vaksinasi. Tingkatan vaksinasi yang masih rendah agar diatensi khususnya yang masih di bawah 70 persen. Terus ingatkan Kembali masyarakat masalah Prokes karena pandemi Covid-19 ini belum selesai.

Zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak tersebut dipantau Kapolri dari Pantai Sulamadaha, Ternate, Maluku Utara. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama