Pilkades di Pariaman Jangan Timbulkan Perpecahan



Ilustrasi. (info desa)

PARIAMAN-Pemilihan kepala desa (pilkades) akan diadakan di Kota Pariaman. Pesta demokrasi itu jangan sampai menimbulka perpecahan. Pilkades dilaksanakan dengan prinsip badunsanak.


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kamis (6/1/2022), tinjau beberapa desa di Pariaman Utara yang akan menggelar pemilihan kepala desa serentak tingkat.

Pemko di bawah kepemimpinan Walikota Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin menjadwalkan pilkades serentak pada 12 Februari mendatang.

Mardison berharap nantinya pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar, aman dan terkendali, karena pada hakekatnya siapapun nanti yang akan terpilih maka itulah kepala desa bersama di desa tersebut secara kompak.

Kepada panitia pemilihan dan pengawas, ia berharap agar dapat bekerja secara profesional, jujur dan tetap berlandaskan peraturan perundang-undangan.

"Jangan sampai nanti setelah pilkades terjadi perpecahan dan gejolak antara pihak yang menang dan kalah, karena pemerintah desa merupakan pemerintahan terdepan di masyarakat yang akan berkontribusi memajukan daerah mulai dari desa," harap Mardison yang dikutip dari laman pemerintah kota. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama