Tim Undhari Goes to School Kunjungi SLTA di Kuantan Singingi


 Tim Undhari bersama siswa SMA Negeri I Kuantan Hulu


DHARMASRAYA-Program Undhari goes to school menempuh perjalanan dari Dharmasraya menuju Kuantan Singingi, Riau. Tim Undhari kembali memamerkan karya nyata demi kemajuan pendidikan anak-anak Bangsa.


Terbukti, tim yang dikoordinir doktor muda Dharmasraya, Amar Salahuddin tampil apik dan memukau di hadapan para siswa di empat sekolah, masing-masing SMAN 1 Hulu Kuantan, SMAN 2 Kuantan Mudik, SMKN 1 Pucuk Rantau dan MAS YPKM Kuantan Mudik, Kamis (27/1/2022)

Tim ekspedisi tim Undhari goes to school ke sekolah-sekolah di Riau ini guna memaparkan pentingnya pendidikan tinggi dalam merealisasikan asa.

Berdasarkan paparan komprehensif yang dilayangkan Amar Salahuddin, Undhari sebagai kampus terbesar di Dharmasraya selalu siap dalam memberikan pengalaman terbaik bagi setiap anak bangsa ketika kuliah, termasuk bagi lulusan SLTA di provinsi tetangga.

"Selain fasilitas lengkap dan bertabur beasiswa, Undhari juga memiliki asrama yang sangat representatif. Jadi, selain mendapatkan ilmu-ilmu formal, mahasiswa juga dibekali dengan pendidikan karakter yang diejawantahkan melalui program-program Undhari kampus berasrama," jelasnya.

Menambahkan apa yang diuraikan Amar, Dodi Widia Nanda, menegaskan betapa krusialnya fase memilih kampus yang tepat dalam menjalani pendidikan sarjana.

"Teman-teman sekalian, daftarlah di kampus yang punya fasilitas lengkap, terakreditasi, dan bertabur beasiswa. Itu semua ada di Undhari, bahkan uang kuliah di Undhari bisa dicicil. Hal yang tidak akan teman-teman temukan di kampus lain," tegas Nanda. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama