Wakapolda Riau Tinjau Vaksinasi di Bengkalis

Wakapolda serahkan sertifikat pada peserta vaksinasi


PEKANBARU - Wakapolda Riau, Brigjen Tabana Bangun tinjau pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak di Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Rabu (19/1/2022). Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak dipimpin Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

Tabana Bangun didampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni, Karo Ops Polda, Kabid TIK Polda Riau, Kabid Dokkes, Plt Kadiskes Riau dan Forkopimda Bengkalis.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, merupakan upaya mencapai target yang ditetapkan pemerintah. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara nasional baik di lingkungan kesehatan dan saat ini menjadi prioritas kita bersama,” katanya.

Dia menyebutkan, Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis, dalam pelaksaan vaksinasi massal merupakan untuk menguatkan kekebalan masyarakat di era pandemi saat ini.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada forkopimda dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang terlaksana saat ini. Mari, terus gelorakan vaksinasi melalui tahapan-tahapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan serta mari bersama sama untuk pembangunan ekonomi lebih baik,” tutupnya.

Bupati Kasmarni, mengucapkan trimakasih kepada wakapolda karena telah menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin di Bengkalis. (ES)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama