Ikut Vaksinasi, Murid SD di Dharmasraya Dapat Tas


 Kapolres serahkan tas pada murid yang ikut vaksinasi


DHARMASRAYA-Percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus dilaksanakan di Dharmasraya. Vaksinasi dilakukan di SDN 09 Timpeh, Jorong Bukit Tujuh, Nagari  Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh.


Guna memberikan motivasi kepada murid sekolah tersebut, peserta vaksinasi diberikaan hadiah tas sekolah yang diberikan Kapolres Dharmasraya AKPB Nurhadiansyah didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Dharmasraya, Futi Nurhandiansyah.

Hadir juga dalam vaksinasi itu, Kepala Dinas Pendidikaan Dharmasraya, Marius dan Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Dandim 0310 SSD yang diwakili Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, Kadis Kesehatan dokter Pom. Hari Satri dan lainnya.

Kapolres Nurhadiansyah menyebutkan, polres mendukung program vaksinasi. "Pada kesempatan ini juga dilakukan zoom meeting dengan kapolri, Panglima TNI dan Kemenkes yang memonitoring vaksinasi anak  di seluruh Indonensia," ujarnya.

Dijelaskan kapolres, vaksinasi merupakan langkah positif pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. "Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah," kata kapolres. 

Kapolres mengimbau murid yang sudah divaksin untuk mematuhi protokol kesehatan. "Yang penting, tetap gunakan masker bola beraktivitas di luar rumah," katanya. (eko)






Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama