Mutasi Bergulir di Polres Sijunjung

 Serah terima jabatan di lingkungan Polres Sijunjung


SIJUNJUNG-Mutasi bergulir di lingkungan Polres Sijunjung. Hal itu ditandai dengan pelantikan oleh Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi. Jabatan yang diserah terimakan, Kasatnarkoba, Kapolsek Koto VII dan Tanjung Gadang di halaman Mapolres Sijunjung, Kamis (10/2/2022).


"Kita semua merupakan garda terdepan, dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut," tegas Lazuardi.

Ditegaskan Lazuardi, di samping menyukseskan vaksinasi, kamtibmas perlu terus terjaga, yang namanya konflik dalam masyarakat pasti terjadi. "Namun tidak perlu ditakuti, tetapi kita harus memenejnya. Saya yakin semua Anda bisa, kita harus melayani dan melindungi masyarakat, itu tugas utama kita anggota polri," tegas Lazuardi.

Kasubag Humas AKP Nasrul Nurdin mengatakan,  Kasat Narkoba dari AKP Edi Harto kepada AKP Efendi,  Kapolsek Koto VII Polres Sijunjung dari AKP Efendi kepada AKP Alminazri dan  Kapolsek Tanjung Gadang dari AKP Dasrul kepada Iptu Rian Anggi Damara.

Muhammad Ikhwan Lazuardi menyampaikan terimakasih kepada Edi Harto dan  Efendi. "Ini amanah Kapolda,  laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepada Alminazri, Lazuardi mengucapkan  selamat datang kembali di Polres Sijunjung, kepada semua yang sertijab saat ini, pertahankanlah  keberhasilan pejabat sebelumnya," kata kapolres.

Usai sertijab, dilanjutkan penyampaian sepatah kata dan penyerahan cenderamata kepada pejabat lama. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama