Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan


 Kapolda Riau foto bersama dengan penerima penghargaan


PEKANBARU-Polresta Pekanbaru raih penghargaan satwil berprestasi dalam pencapaian Nilai IKPA terbaik 1 dalam pembukaan kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan 2021 Satker Jajaran Polda Riau di Ballroom Hotel Premier, Pekanbaru. Rabu (2/2/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal didampingi Wakapolda Brigjen Tabana Bangun dan Kabid Keuangan Kombes Retno Dwiyanti.

Turut dihadiri pula PJU polda, Kakanwil DJPB, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, dan lainnya. Polresta mendapatkan peringkat pertama kategori nilai capaian IKPA terbaik Satwil Jajaran Polda Riau anggaran 2021. Dengan capaian nilai IKPA 99,38 diikuti Polres Dumai dan Polres Inhil untuk urutan dua dan tiga.

Kapolda menyampaikan, Satker dan Satwil jajaran Polda Riau untuk selalu mempedomani formulasi indikator penilaian IKPA hingga Penyusunan laporan keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

"Pedomani indikator penilaian pada IKPA, tingkatkan kedisiplinan, ketertiban dalam ketepatan waktu dalam pengadaan kontrak serta Laksanakan rekonsiliasi BNN dan Penyusunan laporan Keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab," kata kapolda.

Kapolresta ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh personel polresta yang telah bekerja dengan baik. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama