PWO Kendal Dideklarasikan, Ini Harapan Wabup Kendal

 Wakil Bupati Kendal hadiri deklarasi PWO 


KENDAL-Setelah dilantik dan dikukuhkan DPP PWOIN di Magelang pada 20 Januri 2022, PWO Kendal laksanakan deklarasi di Aldila Resto, Jumat (4/2/2022). 


Deklarasi itu dihadiri Wakil Bupati Windu Suko Basuki, Humas Polres, Kasdim 0715 serta beberapa pejabat di Kabupaten Kendal, Ketua PWO dari beberapa kabupaten di Jawa Tengah dan undangan lainnya.

Windu Suko Basuki menyampaikan, PWO Kendal nantinya bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan kabupaten. PWO harus bisa memberikan informasi yang akurat dan tidak Hoax. PWO harus profesional, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, membuat berita yang berimbang, objektif, sesuai dengan fakta serta tetap aktual.

"Jadilah media yang memberikan berita yang akurat dan tidak hoax. PWO harus profesional  menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, sehingga masyarakat menerima informasi yang benar dan bisa dipertanggung Jawabkan," jelasnya.

Pembina PWO Kendal, Iskandar mengatakan, deklarasi bertujuan agar seluruh intansi di Kendal mengetahui  tetang pengurus PWO kini hadir dengan kepengurusan yang baru. "Saya meminta kepada pemerintah kabupaten bisa bekerjasama dengan PWO," kata dia

Bendahara Umum DPP PWOIN Atie menegaskan, dengan pelantikan bersama pengurus PWO 11 kabupaten se-Jawa Tengah  pada 20 Januari 2022  oleh Ketua Umum DPP PWOIN, artinya kepengurusan PWO Kendal ini sudah sah. "Semoga pengurus PWO Kendal bisa melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis yang cerdas, profesional dan independen," katanya.

Suroto Anto Saputro memimpin deklarasi yang diikuti seluruh pengurus PWO Kabupaten Kendal. Suroto menyebutkan, deklarasi menjadi tonggak bangkitnya PWO Kendal dan bertekad menjadi organisasi yang cerdas, profesional dan independen.  (Kelana)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama