Timnas U-23 Dapatkan Vaksin Ketiga

 Pelatih timnas, Shin Tae-yong ikuti vaksinasi. (pssi)


DENPASAR-Di sela-sela pemusatan latihan di Bali, semua pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia U-23 mendapatkan booster (vaksin ketiga) jenis vaksin Pfizer. Hal yang sama juga akan dilakukan kepada tim U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan nanti.


"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama kepada Kemenpora, Kemenkes, Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas Covid-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian yang selama ini telah banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiataan pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Pulau Bali.

Seperti diketahui pada ajang Piala AFF U-23 2022, Indonesia berada di Grub B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. Sedangkan Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Sementara itu, Grup C Thailand, Vietnam dan Singapura.

"PSSI menargetkan juara untuk turnamen AFF U-23 ini. Kita datang ke Kamboja dengan status sebagai juara bertahan. Mayoritas pemain yang akan berlaga nanti adalah mereka yang ikut bermain di Piala AFF 2020 di Singapura," imbuh Iriawan yang dikutip dari laman PSSI. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama