Warga Dharmasraya Ditemukan Meninggal di Jujuhan


 Petugas olah TKP di lokasi penemuan mayat



DHARMASRAYA-Warga Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi  digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di sawah, Minggu (20/2/22) sekitar pukul 16:00. Diketahui warga itu berasal dari Dharmasraya.

Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono yang dihubungi melalui HP-nya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang ada ada karung rawa atau sawah yang diduga dalam karung tersebut ada jenazah.

"Mendapat informasi dari masyarakat tersebut, anggota Polsek Jujuhan  menuju  TKP di wilayah Jumbak, Kecamatan Jujuhan," kata kapolsek. 

Menurut kapolsek, ternyata memang ada jenazah  yang tertimbun. "Kami bersama warga melakukan evakuasi jenazah dari dalam karung, dan dibawa ke RSUD Muaro Bungo Jambi untuk divisum," katanya. 

Ditambahkan Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono, dari laporan warga  yang kehilangan salah satu keluaraganya, identitas warga tersebut berhasil diketahui. Warga yang meninggal itu bernama IS (40), perempuan, warga Sungai Rumbai  Dharmasraya. 

"Pengakuan pihak keluarga, korban sudah lama tidak pulang. Penemuan mayat dalam karung yang membusuk di rawah sawah tersebut dalam penyelidikan," kata AKP Wibisono. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama